Pengertian Situs Xtgem.Com

Situs Xtgem adalah salah satu penyedia layanan untuk membuat wap dan saya juga cukup banyak mempunyai wap xtgem gan. Xtgem juga salah satu penyedia layanan untuk membuat wap sangat baik dan sangat friendly untuk para pengguna xtgem. Jadi, tidak perlu heran jika pengguna xtgem cukup banyak dan di gemari termasuk dari Indonesia juga sangat banyak.

Situs Xtgem juga cukup banyak menyediakan fitur-fitur untuk membuat sebuah wap yang dinginkan. Di situs xtgem pengguna berperan penuh untuk mendesain wapnya masing-masing. Dan situs xtgem juga mendukung PHP bagi pengguna yang berbayar. Selain itu fitur yang cukup menarik dari xtgem adalah fitur XTblog. Fitur XTblog ini cukup membantu para pengguna xtgem yang ingin membuat blog seperti halnya blog-blog lain.

Untuk fitur penyimpannya tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai kapasitas penyimpan sampai 1000 GB. Dan yang cukup membuat saya puas adalah xtgem sangat banyak sekali menyediakan widget. Dan kita bisa berkreasi membuat, iseng-iseng atau juga bisa mencari penghasilan lewat wap xtgem

DAN YANG PALING SAYA SUKA DARI XTGEM ADALAH KITA BISA DESAIN TAMPILAN WAP kita sesuka hati dengan CSS lewat HP atau pun lewat PC. DAN SATU LAGI KITA BISA Daftar dan membuat wap dengan GRATISSS…..

Anda bisa lihat salah satu wap yang buatan saya walaupun masih belajar dari wapper lain muhamadnuhan.xtgem.com

Artikel Saudara
apa itu xtgem.com dan pengertian xtgem.com

22 thoughts on “Pengertian Situs Xtgem.Com”

  1. Saya belum pernah pakai xtgem selama ini Mas Nuhan Nahidl. Melihat pengertian dan spesifikasi yang diberikan xtgem di atas, jadi pingin coba membuat blog memakai xtgem. hhehe ok saya coba dulu membuat dummy blog di xtgem dulu ya mas.

    1. Saya Ibu Mesra Dari Lombok Saya Ingin Berbagi cerita Kepada Member-Member Info Seputar Bocoran Angka Bahwa Dulunya Saya Ini Cuma Seorang Pengamen Jalanan Yang Pendapatanya Tidak Seberapa,Buat Makan Saja Nda Cukup Apalagi Untuk Beli Obat Buat Ibu Saya, Karena Belakangan ini Ibu Saya Lagi Sakit-Sakitan.Jadi Saya Harus Bantin Tulang Buat Ibu Saya Dan Adik Saya,Karna Bapak Kami Pergi Meninggalkan Kami Entah Kemana,, Saya Dapat Nomor AKI NUGROHO Dari Teman Saya Yang Sudah Menjadi Member AKI NUGROHO,Dia Sekarang Sudah Sukses,…Awalnya Sih Saya Ragu-Ragu Tapi Nda Ada Salahnya Juga Saya Coba Karna Sudah Banyak Parranormal Yang Saya Hunbungi Tapi Tidak Ada YAng Berhasil Malahan Cuma Uang Saya Aja Yang Terkuras Habis Dan Akhirnya Saya Menghubungi AKI NUGROHO Dan Mengikuti 4D Nya 3897 Dan Alhamdullilah Berhasil…!!! Kini Kehidupan Kami Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi Dan Akhirnya Saya Juga Sudah Punya Usaha Sendiri Dan Bagi Anda Yang Ingin Seperti Saya Silahkan Hub Sekarang AKI Di 082319208865,,,Sekian Terima Kasih

  2. Mas saya bingung mau komentar dimana. Situs yang sytrick. xtgem. com gak bisa saya komentarin. Situs yang muhamadnuhan. xtgem. com kayaknya sudah pada saya komentarin.

    Mendingian dijadikan satu aja Mas. Menurut saya dipilih saja salah satu platform, wordpress/blogspot/xtgem. Jadi gak capek apdetnya. 🙂

Leave a Reply

