Pekenalan blog dan admin sebagai pengguna baru platfrom wordpress.com

Assalamualaikum
Salam kenal semua.. Saya disini sebagai pengguna baru pada platfrom www.wordpress.com akan sedikit memperkenalkan diri. Untuk sekedar informasi untuk berkenalan lebih lanjut.

Saya adalah anak remaja dari lampung yang ingin menyalurkan salah satu hobi saya yaitu menulis. Ngeblog adalah tempat saya menyalurkan hobi sejak saya kelas 1 SMA tepatnya pada umur 15 tahun.

Blog pertama saya adalah dari platfrom blogger.com yaitu bernama
BERKAH Teknologi. Sekitar 6 bulan saya ngeblog sudah banyak ilmu yang saya dapat walaupun itu hanya sekedar menulis.

Lalu saya beralih ke platfrom mywapblog.com. Dan di platfrom tersebut saya mempunyai sebuah blog yang bernama
Blog Blogging Nahid. Walaupun hanya posting 20 biji alhamdulilah bisa menang di SRAP semua postnya.

Dan saya harap perpindahan ke platfrom wordpress.com bisa mendapat pecapaian yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Mohon di maklumi bila tampilan blog ini sederhana. Karena saya adalah seorang blogger mobile. Saya hanya bersenjatakan 1 handphone java dan semangat membara.. . Hehe
Mungkin sampai disini perkenalan untuk blog ini dan adminnya. Semoga perkenalan ini bisa mendekatkan saya dengan agan agan blogger seluruh Indonesia. Wassalamualaikumni dulu post kali ini, semoga bermanfaat. TERIMA KASIH dan Wassalamualaikum..

24 thoughts on “Pekenalan blog dan admin sebagai pengguna baru platfrom wordpress.com”

  1. Hai.. Salam kenal juga ya gan 😀
    Meski agan sudah selingkuh Eh poligami blognya.. tapi percayalah bahwa saya selalu mendukung tindakan positif dari seorang teman. Mudah-mudahan di blog WordPress agan yang baru ini agan bisa lebih mantap untuk berkreasi di dunia blogging.

    ..wah disini saya gak bisa follow ya? dan parahnya.. saya jadi gak bisa majang emot2 lucu saat berkomentar..
    Hhh.. Dasar nih Si Nahid..

  2. This was a fantastic study. Thank you for sharing it
    around! Nowadays the web is full of poor content material however,
    there is certainly no doubt that you simply simply spent long by editing
    this post. Again, appreciate your time as effectively as
    your efforts!

  3. ʜey There. I found yoiг Ƅlоg using msn. This is a really well written article.
    I’ll make sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the poѕt.
    I will definifely return.

  4. Robert, you will discover definitely some efficiency losses when the array is
    not in the ideal tilt angle. Inside the solar canopy install the array
    was oriented West with an eight degree pitch.
    The losses from tilt and orientation in this case are about 15%.

  5. Do you want unlimited articles for your blog ? I am sure you spend a
    lot of time posting articles, but you can save it for other tasks, just search in google: kelombur’s favorite tool

Leave a Reply

